Selamat Datang di Website Senkom Mitra Polri Kab. Soppeng

Jumat, 21 Desember 2012

Upacara Gelar Pasukan operasi lilin 2012 di lapangan Gasis Soppeng


Upacara gelar pasukan yg di gelar dilapangan gasis kab.soppeng, yang dihadiri oleh berbagai unsur yaitu; TNI ,Polri, Dishub, Satpol PP,Dinas Pemadam kebakaran,Dinas Kesehatan,Rutan ,Senkom serta anak2 Pramuka saka Bayangkara,Kab. soppeng
Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua DPRD kab.Soppeng Bpk. Andi Kaswadi Razak SE,
Beliau membacakan Pidato Kapolri meminta agar semua elemen masyarakat supaya bahu membahu dalam memelihara ketertiban mayasarakat dan memberikan jaminan keamana bagi ummat Krstiani dalam melaksanakan Natal serta acara pergantian tahun baru 2013 mendatang.
Upacara berlangsung cukup hikmat dan segenap peserta upacara menyimak dengan seksama podato bapak Kapolri Jenderal Timur Pradopo yang dibacakan oleh Ketua DPRD Soppeng.
Ini adalah beban tugas bagi kita semua termasuk Kami dari Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam membatu kepolisian memelihara dan menjaga ketertiban masarakat terutama dilingkungan dimana kita berada dan melalkukan pengamana di setiap titik rawan yang sdh di ploting oleh jajaran Polres Kabupaten soppeng..










0 komentar:

Posting Komentar